Breaking News:

Longsor di Sukabumi

Bantuan Untuk Korban Longsor di Cisolok Sukabumi Membludak, Panitia Kelimpungan

Bantuan kemanusiaan untuk para korban longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi membuat panitia kelimpungan.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Panitia menerima bantuan kemanusiaan untuk para korban longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISOLOK - Bantuan kemanusiaan untuk para korban longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi membuat panitia kelimpungan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Sukabumi, Maman Suherman, selaku yang mengelola bantuan ini meminta agar pengiriman bantuan sementara dihentikan.

"Karena kita sudah terlalu bUanyak, yang ada pun kita belum bisa mengelola karena penyaluran harus tepat, yang mengirim harus jelas, yang menerima harus jelas," kata Maman, Jumat (4/1/2019).

Ia berharap pengiriman bantuan ini sementara ditangguhkan sampai semua bantuan kemanusiaan yang ada tersalurkan.

Hal ini kata kata dia membuat bantuan ini berceceran hingga ke Kantor Desa, Posko hingga ke rumah kasepuhan (adat).

"Saya pengen yang ada dulu dimanfaatkan, sementara yang berhak menerima itu hanya 32 KK, sehingga dengan jumlah yang cukup besar menurut hemat kami, kami harapkan nanti bantuannya diserahkan pasca darurat, setelah darurat selesai, mereka ada kebutuhan lagi, baru kita bantu lagi," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved