Breaking News:

Nikita Mirzani: Lepas Hijab yang Gua Rasain Biasa Aja Sih

Keputusan aktris Nikita Mirzani (32) untuk melepas hijabnya, membuat publik geger karena ia hanya bertahan selama hampir enam bulan saja.

Warta Kota
Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Keputusan aktris Nikita Mirzani (32) untuk melepas hijabnya, membuat publik geger karena ia hanya bertahan selama hampir enam bulan saja.

Memang, ketika Nikita Mirzani memutuskan untuk mengenakan hijab dan merubah penampilannya dari wanita seksi menjadi wanita muslimah, menimbulkan pro dan kontra dari netizen atau warganet.

Namun, Nikita Mirzani membuka tahun 2019 dengan merubah penampilannya, dengan melepas hijab dan kembali berpakaian seperti sebelum berhijab.

Lalu, selain karena iman nya yang tidak kuat untuk menjaga komitmennya berhijab, apa yang dirasakan oleh Nikita Mirzani?

"Lepas hijab yang gua rasain biasa aja sih, enggak gimana-gimana," kata Nikita Mirzani ketika ditemui usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan dua orang saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik atas laporannya kepada Sajad Ukra, bekas suaminya itu.

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Niki itu enggan memberitahukan sejak kapan ia mulai yakin untuk melepas hijab dalam kehidupannya.

Namun yang pasti, Nik membantah kalau keputusannya melepas hijab agar kembali laku menghiasi layar televisi Indonesia, serta bisa kembali terjun ke dunia akting.

"Duit gua mah banyak, bukan karena orang ya. Hemm.. Ada beberapa artis yang mendukung saya lepas atau memakai hijab. Ya mereka tahu lah, saya lagi hamil hormonnya jadinya enggak stabil," ucapnya.

Tentu, keputusannya melepas hijab membuat istri dari pengusaha Dipo Latief itu semakin jelek di mata masyarakat Indonesia, apa lagi yang menjadi penggemarnya.

Lantas, Niki menegaskan kalau ia tidak peduli dengan perhatian orang-orang. Karena, ia menjalani hidup dengan rasa yakin dari dirinya sendiri bukan dari orang lain.

"Ya terserah lah mau dibilang kerudung dusta. Banyak ko yang dusta bukan cuma gue aja. Gua juga enggak takut dicap jelek, kan mau gmn juga tetep bombastis. Ya emang sudah nempel di jiwa raga Niki itu sensasional, pasti enggak akan pernah bisa hilang," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved