Breaking News:

Longsor di Sukabumi

Tim Evakuasi Temukan 9 Jenazah, Korban Tewas Longsor Cisolok Sukabumi Bertambah Jadi 31 Jiwa

Kesembilan korban ini diketahui atas nama Ecih (13), Sherly (3), Asep Heriawan (38) dikabarkan sebagai tamu warga, Sugiat (66) dan Herlinawati.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
Petugas tengah melakukan evakuasi korban longsor di Cisolok, Sukabumi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISOLOK - Tim evakuasi kembali menemukan 9 korban tewas dalam evakuasi korban bencana longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/1/2019).

Kesembilan korban ini ditemukan sejak siang hingga evakuasi di hari ke-6 ini dihentikan sekitar pukul 17.00 WIB.

"Tim terpadu pencarian korban ini telah bekerja di hari ke-6 mengerahkan seluruh kekuatan dan peralatan yang ada. Alhamdulillah hari ini kita berhasil mengangkat sekitar 9 korban," kata Danrem 061/Surya Kancana, Kolonel Inf. Muhammad Hasan, dalam jumpa pers, Sabtu (5/1/2019) malam.

Kesembilan korban ini diketahui atas nama Ecih (13), Sherly (3), Asep Heriawan (38) dikabarkan sebagai tamu warga, Sugiat (66) dan Herlinawati.

Hasan menuturkan bahwa identitas empat korban lainnya masih belum diketahui karena masih dalam proses identifikasi oleh tim DVI Polda Jabar.

"Hasil akhir, dari perkiraan 33 korban yang diduga tertimbun (longsor) sudah kita dapatkan 31 dan tersisa sekitar 2 jiwa (diduga masih tertimbun)," ungkap Hasan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved