Prostitusi Online

TERPOPULER - Respon Kekasih Vanessa Angel Soal Prostitusi Jadi Sorotan, Faye Nicole Beri Sindiran

Jane Shalimar pun mengajukan untuk mengirimkan tim pengacaranya untuk mendampingi Vanessa Angel dalam menghadapi kasus tersebut.

TERPOPULER - Respon Kekasih Vanessa Angel Soal Prostitusi Jadi Sorotan, Faye Nicole Beri Sindiran
kolase Instagram
Faye Nicole dan Vanessa Angel 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Artis FTV Vanessa Angel ditangkap anggota Polda Jatim di Surabaya karena terlibat prostitusi mengejutkan banyak pihak.

Tak terkecuali kekasih Vanessa Angel yang menangis mendengar kabar tersebut.

Hal itu diceritakan oleh sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar.

Dikutip dari Grid.ID, Jane Shalimat juga baru mendapat kabar Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Jane Shalimar pun spontan langsung menghubungi kekasih Vanessa Angel yang disebutnya bernama Dedi untuk menanyakan kapan Dedi akan terbang ke Surabaya untuk menemui Vanessa Angel kini masih berada di Mapolda Jatim.

"Ded, dengan polosnya aku cuma bilang 'Ded kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Dedi berangkat besok, saya titip pesen ya Ded, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," tutur Jane Shalimar seperti Grid.ID kutip dari tayangan Selebrita Pagi, Minggu (6/1/2019).

Namun dikatakan Jane, saat itu Dedi justru belum mengetahui bahwa kekasihnya tengah terjerat kasus prostitusi online di Surabaya.

"'Loh emang kenapa?', aku langsung 'oh salah ngomong nih gue'," lanjut Jane menirukan percakapannya dengan kekasih Vanessa.

Secara perlahan, akhirnya Jane pun menjelaskan pemberitaan pada Dedi bahwa kekasihnya tersebut tersangkut kasus.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel
Jane Shalimar dan Vanessa Angel (instgaram @janeshalimar_1)

"Aku bilang 'Dedi gak tahu Eca ada masalah?', 'hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana."

Halaman
123
Penulis: yudhi Maulana
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved