Siswi SMK Tewas

Bertemu Saat Natal, Bude Siswi SMK yang Tewas Dibunuh di Bogor Lihat Perubahan di Tubun Noven

Menurut Lydia, keponakannnya Noven tak seceria seperti biasanya ketika berkumpul dengan keluarga.

Bertemu Saat Natal, Bude Siswi SMK yang Tewas Dibunuh di Bogor Lihat Perubahan di Tubun Noven
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Duka mendalam masih dirasakan keluarga Siswi SMK yang tewas dibunuh Andriana Yubelia Noven saat pulang sekolah.

Korban Andriana Yubelia Noven yang merupakan Siswi SMK Barangsiang, Kota Bogor yang dibunuh seorang pria tak dikenal.

Korban Andriana Yubelia Noven dibunuh dan jasadnya ditemukan berlumuran darah di gang belakang Masjid Raya Bogor, tepatnya di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Putri sulung dari pasangan Yohanes Bosco wijanarko (48) dan Cornelia Lucia Sasta Rianti (41) ini, tewas terkena luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelahnya.

Pihak kepolisian pun sudah melakulan otopsi dan mencari pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Saat ini, jasad Andriana Yubelia Noven sudah dimakamkan dipemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019) oleh keluarganya.

Ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).
Ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019). (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Korban yang akrab disapa Noven itu sempat berkumpul dengan keluarganya besarnya di Cianjur, Jawa Barat sebelum menginggal dunia.

Namun, saat pertemuan yang berlangsung bertepatan dengan Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2018 lalu itu, Noven terlihat berbeda dari biasanya.

Pisau Masih Menancap di Dada Korban, Pelaku Pembunuh Siswi SMK di Bogor Terungkap Dari Rekaman CCTV

Menurut Lydia, keponakannnya Noven tak seceria seperti biasanya ketika berkumpul dengan keluarga.

Lydia yang merupakan Bude korban juga melihat ada perubahan di tubuh Noven ketika pertemuan terakhir kali dengan korban.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved