Breaking News:

Camat Cisarua Minta Peran Serta Masyarakat Dalam Memberantas Prostitusi di Kawasan Puncak

Camat Cisarua, Bayu Rahmawanto mengatakan, pihaknya akan terus bergerak menertibkan para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang bersembunyi di kos-kosan

Penulis: Sachril Agustin Berutu | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Camat Cisarua Bayu Rahmawanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Camat Cisarua, Bayu Rahmawanto mengatakan, pihaknya akan terus bergerak menertibkan para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang bersembunyi di kos-kosan atau vila dikawasan puncak

Pihaknya meminta masyarakat turut peran serta memberantas dalam memberantas kemaksiatan itu dengan melapor kepda petugas. 

"Dan ini tetap minta keterlibatan langsung dari masyarakat. Apabila masyarakat merasa terganggu, bisa melapor dan kita sangat terbuka untuk menerima laporan. Dengan catatan, yaitu akurasi," katanya, Rabu (16/1/2019).

Bayu mengungkapkan, akurasi diperlukan agar petugas tidak salah sasaran saat melakukan operasi.

"Kalau tidak akurat malah jadi permasalahan baru," jelasnya.

Sebelumnya, kata Bayu, penertiban pun telah dilakukan diwilayah Desa Batulayang kepada warga pendatang yang diduga telah melakukan tindakan asusila diwilayahnya.

"Tidak hanya pemain kecil atau tidak tebang pilih kami dalam melakukan operasi ini. Semua akan ditindaklanjuti baik perhotelan atau kontrakan. Operasi ini akan diagendakan agar Cisarua bersih dari tindak asusila," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved