Kabar Artis

Menyandang Status Jomblo Cukup Lama, Michelle Ziudith Habiskan Malam Minggu Bareng Bunda

Bintang film Michelle Ziudith (23) mengaku sudah lama menyandang status single atau jomblo, dalam perjalanan asmara kehidupannya selama ini.

Editor: Damanhuri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith yang ditemui di sela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Bintang film  Michelle Ziudith (23) mengaku sudah lama menyandang status single atau  jomblo, dalam perjalanan asmara kehidupannya selama ini.

Meski tidak menyebutkan sudah berapa lama menyandang status  jomblo,  Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa status singlenya itu membuatnya karatan.

Selama menyandang status single atau  jomblo, Michelle mengaku dirinya menghabiskan banyak waktu untuk mencari uang demi kehidupan dirinya dan keluarga.

"Selama ini sih lumayan malam minggu sama bunda, dah beberapa malam minggu ya malam mingguan sama teman-teman. Kadang aku ngegym dan shooting mulu malam mingguannya," ucapnya.

"Jadi ya malam minggu aku jalani dengan bekerja atau cari duit mulu. Kan calon bini yang baik harus kerja keras, rajin olah raga, dan rajin masak," tambahnya.

Michelle Ziudith yang ditemui di sela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).
Michelle Ziudith yang ditemui di sela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Beruntungnya Michelle, ia tidak dituntut untuk menikah muda oleh ibundanya. Mengingat, usianya saat ini sudah siap untuk menikah dan menjadi istri dari lelaki pilihannya.

Tetapi, Micelle enggan terburu-buru untuk memutuskan menikah. Sebab, ia merasa masih muda dan ingin fokus dalam berkarir di dunia akting.

"Kayaknya  jomblo kelamaan karena aku semena-mena hahaha... Tapi memang orangtua enggak maksa juga aku untuk nikah muda," ungkapnya.

Keberuntungan lainnya adalah Michelle juga tidak diledek oleh teman-temannya, karena sudah lama tidak berpacaran. Apa lagi, paras cantiknya itu bisa membuat laki-laki mudah jatuh cinta dengannya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved