Liga Inggris

The Blues Siap Tundukan Arsenal Pada Laga Nanti Malam, Pelatih Chelsea Beri Peringatan

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, percaya timnya bisa memberikan perlawanan sengit kepad Arsenal saat bersua pada laga pekan ke-23 Liga Inggris.

The Blues Siap Tundukan Arsenal Pada Laga Nanti Malam, Pelatih Chelsea Beri Peringatan
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS
Gelandang Chelsea, Willian (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam laga babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 25 Oktober 2017.(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, percaya timnya bisa memberikan perlawanan sengit kepad Arsenal saat bersua pada laga pekan ke-23 Liga Inggris.

Maurizio Sarri kagum dengan perubahan positif Arsenal di Liga Inggris dalam beberapa laga terakhir.

Menurut Maurizio Sarri, seusai dikalahkan Chelsea pada pertemuan pertama Agustus lalu, Arsenal mampu menunjukkan kemajuan dalam hal menyerang.

"Pertandingan (melawan Arsenal) pada bulan Agustus adalah duel yang berbeda," ujar Maurizio Sarri, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.

"Mereka sudah berubah dalam tujuh atau delapan laga terakhir. Namun, kami telah mempelajari bahwa mereka benar-benar memiliki pergerakan yang berbahaya dalam fase menyerang tanpa bola.

"Utamanya ketika fullback kami berada di luar garis pertahanan untuk mengejar bola," ucap Sarri melanjutkan.

Sarri pun menjelaskan bahwa The Blues telah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi situasi tersebut dalam sepekan terakhir.

Sehingga, pelatih asal Italia itu berharap timnya bisa lebih berhati-hati.

Di sisi lain, Arsenal tercatat sebagai satu dari dua tim yang mampu menjebol lebih dari sekali gawang Chelsea di Stamford Bridge, dalam ajang Liga musim ini.

Satu tim lain adalah Manchester United yang menahan imbang The Blues pada 20 Oktober 2018.

 

Berdasarkan hal itu, Sarri tak meragukan kekuatan Arsenal. Akan tetapi, ia juga percaya timnya bisa membahayakan anak-anak asuh Unai Emery.

"Saya pikir kami bisa membahayakan lawan, tetapi kami harus bertahan dengan sangat cermat dan penuh perhatian hingga 95 menit laga," kata Sarri.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Arsenal Vs Chelsea - Maurizio Sarri Pede Timnya Bisa Bahayakan The Gunners

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved