Kompetisi Piala Bupati Bogor 2019 U-12 Digelar, Ade Yasin Harap Bisa Cetak Bibit-Bibit Unggul

Ade Yasin berharap bahwa nantinya pesepak bola muda Bumi Tegar Beriman ini bisa meningkatkan kualitas sepakbola Kabupaten Bogor.

istimewa/Diskominfo
Festival Sepakbola Piala Bupati Bogor 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa dibukanya Festival Sepakbola Piala Bupati Bogor 2019 merupakan ajang yang cukup penting.

Sebab, kata dia, dari kegiatan yang dibuk a pada Sabtu (19/1/2019) kemarin di Pakansari ini nantinya akan menghasilkan bibit-bibit unggul pesepakbola muda dari bumi Tegar Beriman.

"Saya harap dengan adanya festival sepak bola ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh elemen masyarakat agar mampu dikelola secara profesional, guna dijadikan sebagai ajang olahraga bergengsi bagi setiap kesebelasan dalam kemampuan," ujar Ade, Sabtu (19/1/2019).

Ade Yasin berharap bahwa nantinya pesepak bola muda Bumi Tegar Beriman ini bisa meningkatkan kualitas sepakbola Kabupaten Bogor.

Bahkan bisa berprestasi di ajang sepak bola level provinsi maupun nasional dan internasional.

"Kualitas para pemain harus selalu diasah dan ditingkatkan agar siap digunakan pada setiap turnamen untuk perbaikan kualitas serta prestasi sepak bola di Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Diketahui, Festival Sepakbola Piala Bupati Bogor tahun 2019 kategori U-12 ini diikuti oleh 48 Sekolah Sepak Bola (SSB) se- Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved