Breaking News:

Saipul Jamil Jadi Guru Tari dan Vokal Selama Tinggal di Lapas Cipinang

Samsul menyebutkan, Saipul bahkan pernah mengisi sebuah acara Kementerian Hukum dan Ham.

nur ichsan/warta kota
REKONSTRUKSI - Saipil Jamil sedang melakukan rekonstruksi kasus pencabulan dui kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/3). WARTA KOTA/nur ichsan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kakak kandung pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah mengatakan bahwa adiknya menjadi guru tari dan vokal selama mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

"Baik alhamdulillah. Iya dia jadi guru tari di dalam, dengan vokal juga ya," kata Samsul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia ( Saipul Jamil) jadi narapidana terbaik disana (Lapas Cipinang)," sambungnya.

Samsul menyebutkan, Saipul bahkan pernah mengisi sebuah acara Kementerian Hukum dan Ham.

"O iya di Balai Sarbini ya di Kemenkumham itu ya emang dari Kemenkumham, jadi semua lapas seluruh Indonesia itu dipilih nah yang yang terbaik itu dianggap terbaik tampil di sana gitu," imbuhnya.

Saipul diketahui hampir tiga tahun ini menjalani hukuman penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur dan suap terhadap oknum Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saipul Jamil Jadi Guru Tari dan Vokal di Penjara")

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved