Breaking News:

Kabar Artis

Resmi Bercerai dari Gading Marten, Alasan Gugatan Cerai Gisel Diungkap Hakim Ketua

Asiadi mengatakan Gading Marten dan Gisella sudah lama sering mengalami cekcok dalam hubungan rumah tangganya.

Grid.id/Menda Clara Florencia
Gading Marten dan Gisel saat konferensi pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya resmi bercerai pada Rabu (23/1/2019) setelah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Putusan tersebut dibacakan langsung oleh Asiadi Sembiring selaku hakim ketua di ruang persidangan yang hanya dihadiri oleh Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya saja, Andreas Sapta Finady.

Percerai tersebut diputuskan secara verstek mengingat Gading Marten sebagai tergugat tak pernah hadir dalam persidangan.

Sebelum ketukan palu, Asiadi Sembiring juga sempat mengungkapkan alasan di balik perceraian pasangan selebriti yang tak pernah tersentuh kabar miring ini.

Asiadi mengatakan Gading Marten dan Gisella sudah lama sering mengalami cekcok dalam hubungan rumah tangganya.

Bahkan cekcok tersebut sudah terjadi sejak beberapa tahun ke belakang, hingga akhirnya sempat berpisah rumah dan membuat keduanya tak bisa lagi mempertahankan hubungan rumah tangganya itu.

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi. Bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi," ungkap Asiadi Sembiring di ruang persidangan.

Baim Wong Prank Jadi Orang Gila hingga Kasih Jutaan Rupiah ke Warga, Paula Verhoeven Geli Cium Suami

Dari keterangan yang didapatkan pun, para saksi membenarkan adanya cekcok rumah tangga yang sering terjadi di antara Gisella dan Gading Marten secara terus menerus.

Seperti diketahui, dalam sidang perceraian ini Gisella menghadirkan asistennya yakni Siti Rukoyah alis Koneng dan manager Gisella yakni Andy.

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi," jelasnya.

Tak hanya itu, Asiadi juga sempat membubuhkan kata-kata yang mengisyaratkan bahwa keduanya memang tak mungkin kembali bersatu lagi.

"Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi," tukasnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Keduanya juga tak ingin berlama-lama menjalani sidang, sehingga dalam waktu singkat keduanya resmi bercerai melalui verstek.

HOT NEWS ! Hakim Ketuk Palu, Gisella Anastasia dan Gading Marten Resmi Bercerai

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Hakim Ketua Ungkap Alasan Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia: Jika Hati yang Satu Sudah Pecah, Tidak Dapat Dipertahankan Lagi 

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved