Ahok Bebas

Ahok Dikabarkan Menikah dengan Bripda Puput, Mi'ing: Hati-hati Pistolnya Singkirin Dulu

Ahok bebas dari penjara setelah menjalani hukuman dua tahun dikurangi remisi 3,5 bulan terkait kasus penistaan agama.

Ahok Dikabarkan Menikah dengan Bripda Puput, Mi'ing: Hati-hati Pistolnya Singkirin Dulu
Kolase Corry Wenas/Grid.ID | Tribunnews
Mi'ing beri komentar terkait bebasnya Ahok. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pukul 7.30 pagi.

Ahok bebas dari penjara setelah menjalani hukuman dua tahun dikurangi remisi 3,5 bulan terkait kasus penistaan agama.

Namun, usai bebas dari penjara, Ahok dikabarkan tidak akan kembali lagi sebagai politisi atau pejabat. Rencananya, Ahok dikabarkan ingin menjadi usaha, ada lagi pula yang mengatakan sebagai youtuber.

Terkait rencana Ahok yang tak akan kembali terjun di dunia politik, komedian Mi'ing Bagito sekaligus politikus menghargai keputusan yang diambil oleh mantan Gubernur DKI itu.

"Saya kira pasti semua orang punya obsesi punya perjalanan ya dan kita harus hormati aja. Harus hormati," ujar Mi'ing Bagito saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Menurutnya, apa pun profesi yang dijalani Ahok setelah bebas, profesi itu dapat bermanfaat baginya dan negara.

"Mau jadi pengusaha bagus, semoga bermanfaat usahanya bagi bangsa dan negara. Kalau mau jadi youtuber semoga menghibur atau mendidik. Itu aja," tutur Mi'ing.

Sementara itu dengan saat ditanyakan pendapat soal Ahok akan menikah seorang Bripda Puput, personil Bagito itu turut bahagia mendengar kabar tersebut.

Mi'ing juga memberikan selamat dan pesan untuk bapak tiga anak itu. Ia mengungkapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi.

"Asik dong ha ha ha. Asik dong iye gak? Hahaha dengan polisi ya katanya, ati-ati pistolnya singkirin dulu haha ya selamat aja," ungkap Mi'ing.

"Selamat menikah, selamat menempuh hidup baru kembali, karena kehidupan yang lalu harus jadi pelajaran bagi dia untuk ke depannya itu aja. Dan pesan saya hati-hatilah melangkah, karena langkah kita ketika kita melangkah dia sudah mengalaminya," paparnya. 

(Grid.ID/ Corry Wenas Samosir)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved