Breaking News:

Berlaga Kontra Semen Padang, PS Tira Tak Yakin Untuk Turunkan Pemain Asing

Asisten Pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson, mengatakan bahwa ia belum bisa memastikan penerjunan pemain asing di timnya dalam laga kontra Semen Padang

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa
Berlaga Kontra Semen Padang, PS Tira Tak Yakin Diterjunkan Pemain Asing 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Asisten Pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson, mengatakan bahwa ia belum bisa memastikan penerjunan pemain asing di timnya dalam laga kontra Semen Padang dalam babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion H. Agus Salim Padang besok Jumat (25/1/2019).

Dari tiga pemain asing PS Tira, Miftah menuturkan pihaknya hanya membawa bek dari Tajikistan, Khursed Beknazarov untuk merumput di Padang.

"Pemain asing kami bawa 1, karena pemain asing yang sudah dikontrak oleh tim kita beberapa masih terkendala proses adaptasi cuaca, kemungkinan ada juga kendala yang lain," kata Miftah, Kamis (24/1/2019).

Selain itu, satu pemain yang dibawa untuk laga kontra Semen Padang ini menurutnya juga bisa belum dipastikan turun ke lapangan.

Karena ia mengaku belum mengetahui pasti pemasukan pemain asingnya ini di sistem PSSI.

"Tapi yang satu ini kita belum tahu pasti apakah sudah di submit di sistem, kalau itu belum ya kita pakai yang ada. Tapi kami datang ke sini (Padang) bukan untuk jalan-jalan tapi berusaha memaksimalkan kemampuan yang ada," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved