Siswi SMK Tewas

Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor - Polisi Kesulitan Temukan Penusuk Andriana Yubelia Noven

pihak kepolisian masih kesulitan untuk memperjelas wajah pelaku yang terekam CCTV pada waktu kejadian penusukan Siswi SMK Bogor

Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor - Polisi Kesulitan Temukan Penusuk Andriana Yubelia Noven
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memecahkan kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Andriana Noven Yubelia Cahya yang tewas ditusuk di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, pada Selasa (8/1/2019) dua minggu lalu.

Hingga saat ini pelaku pembunuhan Siswi SMK Bogor itu masih menjadi misteri.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bahwa pihak kepolisian masih kesulitan untuk memperjelas wajah pelaku yang terekam CCTV pada waktu kejadian.

"Kita memiliki bukti petunjuk berupa cctv tapi tidak jelas, sudah kita laporkan sudah kita bawa ke Pusinafis tidak bisa juga dibesarkan karena memang juga resolusi CCTV itu sangat rendah, pecah," katanya usai pres rilis pengungkapan penangkapan penyalahgunaan narkoba, Kamis (24/1/2019) di Mako Polresta Bogor Kota.

Sementara itu mengenai saksi Kombes Pol Hendri mengatakan bahwa tidak ada saksi yang mengenal sosok pelaku yang terekam CCTV.

"Dan saksi di tkp tidak melihat dengan jelas siapa yang ada di CCTV ini, kemudian teman-teman korban saksi saksi yang kita ambil tidak ada yang mengenali siapa orang ini (pelaku).

Mengenai dugaan terkait apakah pelaku meruoakan orangsuruhan, Ia pun mengatakan bahwa kemungkinan bisa terjadi.

Meski demikian pihaknya tidak ingin menyimpulkan.

"Segala kemungkinan bisa terjadi tapi kita tidak bisa menyimpulkan seperti itu kita bisa bilang pembunuh bayaran atau teman dekat korban yang memang kita belum teliti untuk mengungkap secara IT dan lain-lain itu bisa saja terjadi," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved