Breaking News:

Kabar Artis

Pengacara Adu Jotos dengan Billy Syahputra Karena Hilda Vitria, Kriss Hatta Bandingkan Sikap Olga

Billy Syahputra nyaris adu jotos dengan Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta saat acara Pagi-pagi Happy.

isntagram hvkhildavitriakhan
Billy Syahputra dan HIlda Vitria saat liburan ke Jepang 

TRIBUNNEWS.COM -- Beberapa waktu lalu gempar kabar Billy Syahputra yang hampir adu jotos dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.

Hal itu terkait unggahan Hilda Vitria yang menurut Indra Tarigan menjelekkan ibunya.

Namun menurut Billy Syahputra, Indra Tarigan lah yang terlebih dulu menjelek-jelekkan ibu kekasihnya sebagai perempuan 'tidak benar', hingga adu jotos hampir terjadi.

Melihat hal itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta stasiun televisi untuk mengevaluasi presenternya yang sering menimbulkan konflik.

"(Kami meminta Trans TV) mengevaluasi pembawa acara yang sering kali menimbulkan konflik,” kata Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah, dalam keterangan tertulis yang dikutip oleh Kompas.com dari kpi.go.id, Kamis (24/1/2019).

KPI berharap stasiun televisi yang menayangkan acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' bisa mengacu pada Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) dan Standar Program Siaran (SPS).

Hal itu dilakukan agar setiap tayangan bisa memberikan dampak positif bagi pemirsa.

Berbuntut dari masalah pribadinya, kini Billy Syahputra seolah tidak bisa bersikap profesional ketika sedang membawakan acara.

Sepak terjang Billy Syahputra di dunia entertaiment memang kerap menuai kritikan setelah perseteruannya dengan Kriss Hatta bergulir.

Banyak yang menyayangkan sikap Billy Syahputra dan membandingkan polah tingkahnya dengan sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Singgung Hilda Vitria seperti Ini, Billy Syahputra Nyaris Adu Jotos dengan Pengacara Kriss Hatta

Halaman
123
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved