Sudah Ditertibkan, PKL Di Kawasan Pakansari Kembali Menjamur

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali menjamur setelah baru-baru ini ditertibkan oleh Satpol PP Kabupaten Bogor.

Sudah Ditertibkan, PKL Di Kawasan Pakansari Kembali Menjamur
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
pkl di kawasan Stadion Pakansari, Minggu (27/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Para Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali menjamur setelah baru-baru ini ditertibkan oleh Satpol PP Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (27/1/2019), para pedagang ini cukup memadati bahu Jalan Lingkar Stadion Pakansari mulai dari pedagang pakaian hingga makanan.

Permainan-permainan anak-anak juga demikian, mulai dari prosotan, odong-odong dan lainnya kembali beraktifitas di lokasi.

Bahkan di sana pun sudah terpampang plang larangan dari Pemkab Bogor.

Seperti larangan menggunakan rumija tak sesuai fungsi, merusak area hijau, menempatkan benda untuk usaha, mendirikan bangunan di area hijau dan mendirikan bangunan tanpa izin.

Diberitakan sebelumnya, ratusan Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan penertiban lapak-lapak PKL liar di kawasan Jalan Lingkar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (14/1/2019).

"Lebih dari 10 kali kita tertibkan, bakarin, muncul lagi, muncul lagi. Apalagi dengan program ibu bupati yang baru ini harus steril, Cibinong, area sentul, Jalan Raya Jakarta-Bogor, sekitaran Pakansari, Jalan Tegar Beriman," kata Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Bogor, Yudi Prayudi, Senin (14/1/2019).

Ia mengaku penertiban akan rutin dilakukan bukan hanya di 100 hari kerja pertama Bupati Baru Ade Yasin.

"Selama ibu bupati mengintruksikan, tugas Satpol PP kan menegakan peraturan daerah, kepala daerah, secara lisan atau tertulis harus siap," katanya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved