Diancam Pakai Badik, Pemandu Lagu Dipaksa Hubungan Intim di Ruang Karaoke

Sungguh malang nasib yang dialami WI (19), perempuan berprofesi sebagai pemandu lagu (PL) tempat karaoke

Diancam Pakai Badik, Pemandu Lagu Dipaksa Hubungan Intim di Ruang Karaoke
tribunnews/ilustrasi
Ilustrasi wanita diperkosa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sungguh malang nasib yang dialami WI (19), perempuan berprofesi sebagai pemandu lagu (PL) tempat karaoke di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung.

Warga Jalan Raden Intan, Kotamadya Bandar Lampung itu menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Supriyanto alias Bangil (30), warga Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TbT), Tubaba.

Kapolsek Tulangbawang Tengah, Kompol Zulfikar M mengatakan, peristiwa yang dialami oleh WI terjadi pada Senin (28/1/2019), sekitar pukul 02.00 wib.

"Kejadiannya bertempat di salah satu room Karaoke Bintang, yang beralamat di Tiyuh Pulung Kencana," terang Zulfikar, Selasa (29/1/2019).

Saat itu, korban bersama rekannya berinisil SW (20) dan MS (18), sedang berada di room atau ruangan tempat karaoke, yang kebetulan sudah tutup.

Tiba-tiba terdengar suara seorang laki-laki berteriak memanggil untuk dibukakan pintu dengan alasan akan mengambil barang miliknya yang tertinggal di dalam room karaoke.

Korban dan dua rekannya ketika itu tidak mau membuka pintu.

Tak lama berselang, terdengar suara orang yang melompat dari arah kamar mandi, ternyata pelaku berusaha masuk ke dalam room karaoke tersebut.

Setelah berhasil masuk ke dalam room karaoke, pelaku langsung mengancam korban dan dua rekannya menggunakan senjata tajam jenis badik.

Lalu pelaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri, kalau korban menolak maka korban akan dibunuh dan dibuang ke tanggul irigasi.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved