Diduga Dendam, Caleg Partai Nasdem Ditabrak Pakai Mobil Lalu Dianiaya Pakai Samurai Hingga Tewas

pelaku pembunuhan, Mulidin alias La Fule (34), langsung menyerahkan diri ke polisi seusai membunuh caleg asal Partai Nasdem tersebut.

Diduga Dendam, Caleg Partai Nasdem Ditabrak Pakai Mobil Lalu Dianiaya Pakai Samurai Hingga Tewas
Tribunnews.com/Ilustrasi
Ilustrasi Tewas 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gara-gara dendam lama, seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Jafaruddin tewas dibunuh rekannya sendiri.

Kasus pembunuhan ini terjadi di Kecamatan Kaledupa Selatan, Kabupaten Wakatobi pada Senin (28/1/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sementara itu, pelaku pembunuhan, Mulidin alias La Fule (34), langsung menyerahkan diri ke polisi seusai membunuh caleg asal Partai Nasdem tersebut.

Ia menjelaskan, pembunuhan tersebut bermula saat pelaku Murlidin dan korban berpapasan bertemu di jalan Desa Balasuna Selatan, Kecamatan Kaledupa Selatan.

Setelah melewati korban, pelaku kemudian memutar mobil yang dikendarainya dan langsung mengejar korban yang menggunakan motor.

“Ia (pelaku) langsung menabrakkan kendaraannya. Setelah ditabrak, korban langsung dihabisi dengan sebilah samurai,” ujarnya.

Korban kemudian tewas di lokasi kejadian dengan mengalami luka di sekujur tubuhnya.

“Barang bukti yang kami sita, sebilah samurai, pakaian korban dan hasil visum dokter. Tersangka kami kenakan Pasal 338 dan 340 KUHP dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup,” ucap Didik.

Korban merupakan caleg nasdem nomor urut 1 dengan daerah pilihan di tiga kecamatan di Pulau Kaledupa, Kabupaten Wakatobi. (*)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved