Kabar Artis

Foto Terakhir Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara Sebelum Diterjang Tsunami

Lewat foto itu, Ifan mengenang kembali bagaimana Dylan berperilaku berbeda, menjadi lebih manja pada dirinya

Foto Terakhir Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara Sebelum Diterjang Tsunami
kolase instagram @ifanseventeen
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah (35) atau Ifan, akhirnya menemukan foto terakhirnya bersama mendiang istrinya, Dylan Sahara.

Di akun Instagram miliknya, Ifan mengunggah foto tersebut yang diambil 20 menit sebelum gelombang tsunami datang dan merenggut nyawa istri serta rekan-rekan satu bandnya.

"Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian," tulis Ifan, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/1/2019).

Foto tersebut didapat oleh Ifan dari kartu memori kamera milik mendiang Andi "Seventeen" yang baru ditemukan.

"Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," tulis Ifan.

"Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu," sambungnya.

Lewat foto itu, Ifan mengenang kembali bagaimana Dylan berperilaku berbeda, menjadi lebih manja pada dirinya saat menit-menit terakhir kebersamaan mereka.

"Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA. Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?”," tulis Ifan.

Padahal biasanya Dylan jarang bersikap manja saat Ifan akan manggung bersama Seventeen.

"Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen," tulis Ifan.

Terlepas dari itu, Ifan mengaku bersyukur kebersamaan terakhirnya dengan sang istri bisa diabadikan.

"Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara," tulis Ifan.

Sebelumnya, Dylan Sahara meninggal dunia bersama tiga personel Seventeen yang lainnya dalam bencana Tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ifan Seventeen Temukan Foto Terakhir Bersama Mendiang Istri"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved