KPop

Kontrak Wanna One Selesai, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Masuk Agensi Baru

Baik Kang Daniel maupun Yoon Ji Sung menandatangani kontrak dengan MMO Entertainment ketika mereka tampil

Kontrak Wanna One Selesai, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Masuk Agensi Baru
Soompi.com
Kang Daniel 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dua bintang Kpop, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung, akan masuk ke sebuah agensi baru, sesudah kontrak boyband mereka, Wanna One, dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember 2018.

Pada Kamis (31/1/2019), LM Entertainment mengumumkan,

"Kontrak eksklusif Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari (2019). Mulai 1 Februari (2019), mereka akan pindah ke sebuah agensi baru, LM Entertainment."

Lanjut agensi tersebut, "Kedua artis itu akhirnya bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan yang mendalam, dan kami berencana untuk menentukan arah kegiatan mereka pada masa mendatang setelah diskusi yang cermat.

Raditya Dika Minta Wejangan ke Raffi Ahmad, Suami Nagita Akui Takut Punya Anak Perempuan Karena Ini

Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mendukung artis-artis itu, yang sedang bersiap memulai sebuah awal baru."

Baik Kang Daniel maupun Yoon Ji Sung menandatangani kontrak dengan MMO Entertainment ketika mereka tampil dalam program Produce 101 Season 2 di layar kaca Mnet dan kemudian memulai debut mereka sebagai member Wanna One pada 2017.

Wanna One mengakhiri kegiatan resmi mereka dengan rangkaian konser Therefore dalam empat hari terakhir mereka, 24-27 Januari 2019, di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung sekarang sedang bekerja keras menyiapkan debut solo mereka.

Disinggung Calon Mantu Tak Jaga Aib Anak, Ayah Vanessa Angel Beri Bukti: Ruben Onsu Jadi Saksi Hidup

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wanna One Selesai, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Masuk Agensi Baru",
Penulis : Ati Kamil
Editor : Ati Kamil

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved