Breaking News:

Kabar Artis

Gisel Ingin Konsultasi ke Psikiater Pasca Cerai dari Gading Marten

Gisel mengaku kalau ia kadang tidak bisa menerima kenyataan sehingga kadang terbawa perasaan. Tapi, ia berusaha untuk melawannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasca bercerai dari aktor Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia mengakui kalau dirinya masih bersedih.

Sewaktu mengisi acara Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (1/2/2019), ibu dari Gempita Nora Marten ini terlihat menitikkan air mata.

"Pasti rasa sedih ya tapi kan semua harus dijalani," buka Gisella Anastasia.

"Maksudnya mesti dilawan karena itu kan keputusan yang diambil berarti mesti maju, according (menurut), buat hidup lebih baik yang harusnya lebih positif gitu aja sih," tuturnya.

Namun begitu, Gisel mengaku kalau ia kadang tidak bisa menerima kenyataan sehingga kadang terbawa perasaan. Tapi, ia berusaha untuk melawannya.

"Cuma kan emang pada kenyataannya manusia kan terbuat dari semua ada perasaan dan segala macam itu yang susah payah mesti dilawan," katanya.

Pemain film Laundry Show tersebut mengungkapkan kalau kadang ia pun masih merasa trauma membina hubungan asmara.

"Ketakutan banyak untuk memulai hubungan lagi gimana baik nggak? Apa pasti kebawa-bawa nih pengalaman masa lalu pasti kan, ada 'Dulu soalnya'," ucapnya.

"Pasti ada kayak gitu nggak kebayang jadi kalau sekarang ditanyain mau gimana pasangan hidup nggak kebayang," tuturnya.

Gisel pun mengungkapkan kalau sampai sekarang ia masih kepikiran untuk berkunjung ke psikiater untuk menyembuhkan luka hatinya.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved