Hadapi Tira-Persikabo Di Stadion Pakansari Bogor, Semen Padang Istirahatkan 2 Pemain Inti

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan bahwa kedua pemainnya ini untuk sementara diistirahatkan karena cedera.

Hadapi Tira-Persikabo Di Stadion Pakansari Bogor, Semen Padang Istirahatkan 2 Pemain Inti
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
konferensi pers Semen Padang siap hadapi Tira-Persikabo dalam leg kedua babak 32 besar piala Indonesia di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (2/2/2019) nanti malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG -Tanpa dua pemain inti, Semen Padang siap hadapi Tira-Persikabo dalam leg kedua babak 32 besar piala Indonesia di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (2/2/2019) malam.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan bahwa kedua pemainnya ini untuk sementara diistirahatkan karena cedera.

"Kebetulan kapten yang sekarang Irshad Maulana gak bisa hadir karena cidera waktu latihan mau berangkat. Novrianto juga sama, cidera. Jadi ada 2 pemain inti yang gak datang," ujarnya dalam jumpa pers di Cibinong Bogor, Sabtu (1/2/2019) malam.

Meski pun begitu, menurutnya dalam laga ini timnya tetap siap bertanding menghadapi Tira-Persikabo di kandangnya.

Untuk kegagalan dalam laga di Padang beberapa waktu lalu, kata dia juga sudah dievaluasi.

"Yang jelas untuk yang terjadi waktu main di Padang itu udah kami lupakan dan sudah kita evaluasi dan mudah-mudahan mereka bisa memberikan penampilan yang terbaiknya," pungkas Syafrianto.

Sebagai informasi, Tira-Persikabo merupakan nama baru dari PS Tira yang sudah merger dengan Persikabo untuk menjalani liga musim ini.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved