Breaking News:

Satpam Rajin Rapikan Sepeda Motor Sesuai Warna, SMAN 4 Tangerang Selatan Kedatangan JKT48

Slamet mendapat helm, jaket, dan sarung tangan. Kemudian perusahaan itu menghadirkan JKT 48 untuk tampil di depan para siswa dan guru.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Usman, SAN 4 Tangerang Selatan)
Viral unggahan foto motor yang berjejer rapi di parkiran sekolah di Twitter pada Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - SMAN 4 Tangerang Selatan mendadak didatangi grup penyanyi JKT 48, Senin (4/2/2019).

Hal ini berkat satpam sekolah itu, Slamet Gunaedi viral di media sosial karena menata parkiran motor sesuai dengan merk dan warna.

Slamet mendapat apresiasi dari Astra Honda Motor melalui PT Wahana Makmur Sejati.

Slamet mendapat helm, jaket, dan sarung tangan. Kemudian perusahaan itu menghadirkan JKT 48 untuk tampil di depan para siswa dan guru.

"Kami memberikan apresiasi untuk kerja Pak Slamet yang melakukan pengaturan sepeda motor khususnya Honda Beat.

Tak lupa apresiasi juga diberikan kepada seluruh warga SMAN 4 Tangsel yang banyak menggunakan Honda Beat," ujar Head Of Marketing PT Wahana Makmur Sejati, Ario.

Tim akustik Girl Band, JKT 48 tampil menghibur warga SMAN 4 Tangsel, Senin ( 4/2/2019) Mereka didatangkan oleh Astra Honda Motor sebagai apresiasi atas kinerja Satpam Slamet Gunaedi dan banyaknya siswa yang menggunakan Honda Beat.
Tim akustik Girl Band, JKT 48 tampil menghibur warga SMAN 4 Tangsel, Senin ( 4/2/2019) Mereka didatangkan oleh Astra Honda Motor sebagai apresiasi atas kinerja Satpam Slamet Gunaedi dan banyaknya siswa yang menggunakan Honda Beat. (Kompas.com / Tatang Guritno)

Kepala Sekolah SMAN 4 Tangerang Selatan, Suhermin mewakili seluruh warga sekolah mengucapkan terima kasih kepada Slamet Gunaedi karena mencerminkan salah satu dari nilai yang diunggulkan di sekolah, yakni kerapihan.

"Kami berterima kasih dan mengucapkan selamat atas apresiasi ini kepada Pak Slamet. Dengan menata parkiran, beliau sudah memasang tonggak nilai kerapihan di SMAN 4 Tangsel. Semoga dari rapi para siswa juga menjadi makin tertib," katanya.

Adapun tim akustik dari JKT 48 yang hadir yaitu Nadila, Rona, Siska, dan Aureo. Salah satu member JKT 48, Siska mengaku mengetahui kisah Slamet karena viral di media sosial. "Aku ngertilah sama Pak Slamet, viral banget di sosmed. Keren banget, andai dulu satpam di sekolahku seperti dia," ucap Siska JKT 48.

Penulis : Tatang Guritno

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berkat Satpam Slamet Viral, SMAN 4 Tangerang Selatan Didatangi JKT 48")

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved