Kabar Artis

Della Perez Tersandung Prostitusi, Vicky Prasetyo Ungkap Kelakuan Adik Julia Perez

Vicky Prasetyo angkat bicara mengenai kasus prostitusi online, yang melibatkan nama Della Perez

Della Perez Tersandung Prostitusi, Vicky Prasetyo Ungkap Kelakuan Adik Julia Perez
kolase kompas.com/instagram
Vicky Prasetyo dan Della Perez 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus prostitusi online di kalangan artis marak diperbincangkan sejak Vanessa Angel terciduk dan ditahan kepolisian.

Menanggapi hal ini, Vicky Prasetyo angkat bicara mengenai kasus prostitusi online yang marak terjadi, yang kini menyangkut nama Della Perez, adik Julia Perez.

Merasa miris, lelaki berusia 34 tahun ini mengungkapkan beberapa faktor yang menurut dugaannya menyebabkan seseorang terjerumus dalam prostitusi.

"Ya sebenarnya sih gue nggak tau faktor apa ya orang banyak melakukan itu, cuma mungkin sekarang hukum di negara kita kan udah lebih dewasa, mungkin ada faktor gaya hidup, faktor lingkungan, kesenjangan sosial, jadi orang akan berlomba-lomba melakukan hal yang dianggap instan," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Terkait Kasus Prostitusi Online, Della Perez Dicecar 15 Pertanyaan oleh Penyidik : Lega !

Della Perez Tak Terima Namanya Dicatut Mucikari Prostitusi Online

Namun, Vicky Prasetyo merasa tak memiliki kewenangan untuk menyalahkan orang-orang yang terjerumus prostitusi online karena hal tersebut merupakan pilihan hidup pribadi setiap orang.

"Tapi gue tanpa mengurangi rasa hormat itu pilihan hidup mereka tinggal pertanggungjawaban dia sama tuhan, tinggal pertanggungjawaban dia sama lingkungan gitu. Cuma gue bukan orang yang berhak menghakimi atas kesalahan mereka," ungkap Vicky Prasetyo.

Di samping itu, salah satu nama yang baru-baru ini mengejutkan publik karena terseret dugaan kasus prostitusi online adalah adik mendiang Julia Perez, yaitu Della Perez.

Della Perez baru saja memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk pemeriksaan dugaan kasus prostitusi online, Rabu (6/2/2019).

Sebagai rekan sesama artis, Vicky Prasetyo mengaku mengenal Della Perez dan yakin jika terdapat kekeliruan sehingga temannya dipanggil karena kasus tersebut.

Sule Bongkar Alasan Hengkang dari OVJ ke Ini Talkshow, Ribut dengan Azis Gagap ?

Selama ini dirinya mengenal Della Perez, Lelaki berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa Della Perez bukan sosok wanita yang akan melakukan prostitusi hanya demi uang.

"Della sih asik aja gue pernah nongkrong bareng kok, nonton live musik, nongkrong bareng, dan kita juga pernah syuting beberapa kali sama-sama, nggak ada hal yang harus maksudnya kayak jadi apa ya, ya menandakan dia tuh wanita yang mudah atau pun berpribadi seperti itu, gue sih nggak ada lihat gitu," ungkap Vicky Prasetyo.

Kendati demikian, dirinya juga tak bisa memastikan Della Perez terlibat atau tidak, yang diketahuinya Della Perez adalah wanita baik-baik.

"Cuman kan gue nggak tau perjalanan hidup orang kaya gimana cuman sepengetahuan gue dia good girl," ungkap Vicky Prasetyo. (*)

(Grid.ID /  Rissa Indrasty)

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved