Prostitusi Online

Kasus Prostitusi Online, Polisi Dalami Aliran Dana Mucikari ke Vanessa Angel

Dalam menjalankan aktivitas prostitusionline, Vanessa Angel dibantu oleh enam mucikari. Semntara, saat ini sudah ada tiga mucikari

Kasus Prostitusi Online, Polisi Dalami Aliran Dana Mucikari ke Vanessa Angel
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel memenuhi janjinya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mengenai kasus prostitusi online yang melibatkannya. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

Sementara, saat ini sudah ada tiga mucikari yang ditangkap anggota Polda Jatim

Mereka adalah mucikari ES alias S, mucikari T, dan mucikari F. Kini polisi menangkap satu mucikari lagi.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menenuturkan, penangkapan itu dilakukan personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatimusai menyisir sejumlah kawasan di daerah Bandung sampai Jakarta.

Barung menambahkan, peranan dari masing-masing mucikari berkaitan satu sama lain. Bahkan, mereka saling tukar korban (PSK) dalam melayani pelanggan.

Seperti diketahui, pada awalnya, kepada pihak penyidik Polda Jatim, Vanessa Angel mengaku berada di Surabaya karena dijebak.

Vanessa Angel mengaku bahwa datang ke Surabaya untuk bekerja sebagai Master of Ceremony (MC) di salah satu acara di kota tersebut.

Tapi, ia justru dijebak di salah satu hotel di Surabaya dan terjadilah penggerebekan terkait adanya prostitusi online yang melibatkan artis papan atas.

Melalui mantan kuasa hukumnya yang pertama, Muhammad Zakir, Vanessa Angel juga mengaku tak menerima uang dan juga bayaran untuk melayani laki-laki hidung belang.

Melalui Zakir, Vanessa juga mengelak tarifnya sebesar Rp 80 juta.

Ternyata, polisi membeberkan transaksi, bahwa Vanessa Angel terbukti telah melakukan 15 kali transaksi prostitusi online.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved