Pilpres 2019

Prabowo Janji Akan Naikkan Gaji Penegak Hukum Agar Tak Mudah Disuap

Hal tersebut bertujuan untuk membentuk institusi yang kuat dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Prabowo Janji Akan Naikkan Gaji Penegak Hukum Agar Tak Mudah Disuap
Kompas.com/ANTARA/YUSUF NUGROHO
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat kunjungan di Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019). Prabowo mengajak kepada pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bentuk demokrasi dan mengawal jalannya pemungutan suara pada pemilu 17 April 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/foc.(ANTARA/YUSUF NUGROHO) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan meningkatkan kualitas hidup aparatur sipil negara, hakim, jaksa, hingga TNI dan Polri.

Hal tersebut bertujuan untuk membentuk institusi yang kuat dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Hakim, jaksa, polisi, harus unggul harus kuat dan harus tidak bisa dibeli atau disogok siapapun. Kemudian aparat pemeintahan birokrasi juga demikian, harus unggul harus pandai, hebat dan tidak bisa disogok siapapun," ucap Prabowo di Grand Ballroom, Hotel PO, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/2/2019).

Untuk itu, Mantan Danjen Kopassus ini akan meningkatkan kesejahteraan para ASN, TNI, dan Polri bila ia terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2019.

"Konsepnya adalah kita perbaiki kualitas kehidupan mereka. Gaji semua petugas harus cukup supaya dia tidak tergoda. Kalau nanti gaji sudah sedemikian hebatnya dan masih bisa disogok, ya nanti kita pikirkan bagaimana," ucap Prabowo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Berjanji Akan Naikkan Gaji Aparat Penegak Hukum Agar Tidak Bisa Disogok,

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved