Breaking News:

Razia di Malam Valentine, Satpol PP Kabupaten Bogor Sita Ratusan Botol Miras

para petugas Satpol PP ini berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk dari beberapa titik yang berupa warung-warung.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudhi Maulana Aditama
ISTIMEWA
Satpol PP kabupaten Bogor menyita ratusan botol miras 

Laporan Wartawan TribunewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan operasi razia miras di kawasan Cibinong dan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (14/2/2019) malam.

Pantauan TribunnewsBogor.com, para petugas Satpol PP ini berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk dari beberapa titik yang berupa warung-warung.

Selain itu, dalam operasi jelang tengah malam ini, petugas juga menemukan cukup banyak tutup botol diduga bekas penjualan miras di malam valentine ini.

Kabid Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, mengatakan bahwa penggunaan minuman keras di malam valentine ini dinilai telah meningkat.

"Kebetulan hari ini hari valentine, kita khususkan juga operasi untuk itu. Kita menemukan peningkatan di dalam penggunaan minuman keras," kata Agus kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (14/2/2019) malam.

Ia menuturkan bahwa operasi ini akan terus dilakukan sejalan dengan program nobat (nongol babat) Bupati Bogor.

Ia mengatakan bahwa para penjual miras ini akan diproses di pengadilan dan barang bukti miras akan dimusnahkan.

"Dalam Perda Tibum nomor 4 tahun 2015 disebutkan di situ dilarang menjual minuman keras dan di situ ada ancaman hukuman 3 bulan kurungan, denda maksimal Rp 50 juta, kita akan sidangkan ke pengadilan," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved