Siswi SMK Tewas

Tunggu Kabar Penangkapan Pelaku Penusuk Siswi SMK Bogor, Kerabat Noven Bentuk Grup WA

informasi yang diterimanya sampai saat ini belum ada perkembangan dari penanganan kasus penusukan Noven.

Tunggu Kabar Penangkapan Pelaku Penusuk Siswi SMK Bogor, Kerabat Noven Bentuk Grup WA
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
berdoa di lokasi penusukan Siswi SMK Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nuroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Anggota WhatsApp grup #HelpNoven mengadakan doa bersama paska 40 hari peristiwa tersebut.

Grup WhatsApp tersebut dibentuk untuk memantau perkembangan dari kasus pembunuhan Adriana Yubelia Noven, siswi SMK Bogor yang ditusuk di Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor.

Eva satu diantara Admin grup mengatakan bahwa kelompok dari WA grup itu terbentuk karena banyaknya simpatisan yang memantau perkembangan kasus Noven.

"kami Anggota WA grup, kita mengadakan aksi doa bersama memperingati 40 hari mendiang Noven," katanya Jumat (15/2/2019) usai doa bersama.

Eva menjelaskan bahwa dari informasi yang diterimanya sampai saat ini belum ada perkembangan dari penanganan kasus penusukan Noven.

"Perkembangannya belum ada ya, tapi yang kita tau saat ini polisi sudah membentuk tim baru yang lebih baik lagi jadi tim pertama sudah dibubarkan dan membentuk tim baru," ujarnya.

Sementara itu Erna Hasanah yang juga simpatisan #HelpNoven yang juga admin grup menjelasakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk terus memantau kasus ini hingga tuntas.

Erna yang merupakan warga Bekasi ini rela meluangkan waktunya untuk bersama dengan para anggota WA grup melakukan doa bersama di lokasi kejadian.

Menurutnya prilaku pelaku penusukan sangatlah biadab.

"Motivasinya karena saya juga punya anak gadis seumuran Noven, saya lihat rekaman cctv nya detik detik penusukannya hati saya terpanggil ya menjadi seorang ibu, tambah lagi saya mengikuti kok ya sampai bisa belum ketangkep juga belum ketemu juga kan pelakunya siapa sampai detik ini," ujarnya.

Erna juga menjelaskan bahwa aksi gerakan #HelpNiven juga sebagai bentuk dukungan dan penyemangat untuk pihak kepolisian yang sedang menangani kasus tersebut.

"Iya kita bersama sama kesini, kita mendampingi kita pantau istilahnya gitu ya jangan sampai tenggelam kasusnya gitu, ya biar kita bisa terus tau perkembanhannya, biar bapak Polisi juga bisa terus semangat cari pelakunya," katanya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved