Di Dalam Tahanan, Augie Fantinus Bentuk Tim Basket Bersama Reza Bukan

ia dan komedian Reza Bukan sudah memiliki sebuah klub basket yang mereka bentuk bersama selama di dalam tahanan.

Di Dalam Tahanan, Augie Fantinus Bentuk Tim Basket Bersama Reza Bukan
Kompas.com
Artis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Kamis (14/2/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mendekam di dalam tahanan tak menurunkan semangat artis peran dan presenter Augie Fantinus untuk berolahraga.

Menurut Augie, ia tetap rutin berlatih basket yang telah sejak lama ia gemari.

"Tetap main basket kok, sama teman-teman di dalam tahanan, saya ajak Reza Bukan juga latihan bareng," ucap Augie saat ditemui usai jalani sidang lanjutan dugaan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Bahkan, kata Augie, ia dan komedian Reza Bukan sudah memiliki sebuah klub basket yang mereka bentuk bersama selama di dalam tahanan.

"Sudah punya klub (basket) tahu, saya dan Reza bikin iseng-iseng, namanya 'Rusa', kepanjangan Rutan Salemba (tempat Augie di tahan)," ungkap Augie sambil tersenyum.

"Latihannya setiap hari Rabu dan Minggu, enggak bisa setiap hari, kan yang pakai lapangannya banyak," sambungnya.

Augie menambahkan bahwa klub basket tersebut belum lama terbentuk, sejak ia mendekam di rumah tahanan Salemba, kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

"Pokoknya pas gue dipindahkan dari tahanan Polda ke Salemba saja, dari situ mulai main basket bareng sama sesama napi," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Dalam Tahanan, Augie Fantinus Bikin Klub Basket"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved