Breaking News:

Santri Bogor Desak Fadli Zon Minta Maaf Secara Langsung ke Mbah Moen

Klarifikasi yang dibuat di media sosial tidak menyurutkan semangat santri di Kota Bogor untuk meminta Fadli Zon meminta maaf

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Demo santri di Balaikota Bogor, Senin (18/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polemik pusi yang ditulis Fadli Zon beberapa waktu lalu masih terjadi hingga saat ini.

Klarifikasi yang dibuat di media sosial tidak menyurutkan semangat santri di Kota Bogor untuk meminta Fadli Zon meminta maaf secara langsung.

Permintaan tersebut dilakukan oleh para santri di Kota Bogor yang berasal dari Forum Santri Bogor dengan mengadakan aksi damao doa bersama dan beshalawat di Plaza Balaikota Bogor.

Koordinator Aksi Rahmat Imron Hidayat mengatakan bahwa permintaan maaf Fadli Zon baru melalui media sosial.

"Menurut kami itu baru lisan dan baru ada di media bagi kami kalau kita adab santri kalau minta maaf tuh datang ke yang bersangkutan, nah itu baru keseriusan, Jangan jangan ini hanya taktik seorang Fadli Zon hanya untuk meredam biar tidak ada lagi aksi aksi santri yang terjadi saat ini," ujarnya usai aksi.

Oleh karena itu pria yang akrab disapa Romy itu pun menunggu niat baik Fadli Zon untuk langaung meminta maaf kepada Kiai Haji Maimoen Zubair

"Kita tidak ingin terjebak oleh siasat dari Fadli Zon, mendesak jika memang benar benar dia minta maaf sungkem ke Mbah Moen, kita ultimatum kalau dalam jangka 3X24 jam Fadli zon tidak mebghadap, Jangan tanggung tanggung kita bisa bawa santri ke Fadli Zon, kebetulan rumahnya di Bogor kan," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved