Kabar Artis

Terinspirasi dari Inneke Koesherawati, Dewi Sandra Ingin Percaya Diri dengan Kerutan pada Wajah

Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra mengatakan bahwa ia ingin tetap percaya diri meski kerutan pada wajahnya mulai bermunculan.

Terinspirasi dari Inneke Koesherawati, Dewi Sandra Ingin Percaya Diri dengan Kerutan pada Wajah
Tribunnews.com
Dewi Sandra 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra mengatakan bahwa ia ingin tetap percaya diri meski kerutan pada wajahnya mulai bermunculan.

"Ini umur aku sekarang udah 38 ya, almost 40 dan aku selalu berharap bahwa semakin tua aku bisa semakin percaya diri dengan kerutan-kerutan yang akan muncul," kata Dewi Sandra dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Percaya diri dengan uban-uban aku yang mungkin sudah ada. Percaya diri dengan semua kekurangan aku karena aku yakin bahwa sebenarnya ada kelebihan lain di aku sebagai sosok wanita," sambungnya.

Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu juga menyebutkan nama-nama aktris senior yang menjadi inspirasinya untuk tampil percaya diri dengan tanda-tanda penuaan.

"Aku punya banyak inspirasi yang seperti itu. Mbak Inneke Koesherawati. Mbak Widyawati, mereka enggak usah pakai apa-apa udah cantik, Christine Hakim kan eksotis banget keren aja enggak pakai (makeup) apa-apa," tutur Dewi Sandra.

"Itu kan perlu kepercayaan diri yang besar, yang tinggi sekali, tapi dia tahu harga diri dia sebagai seorang wanita itu tidak hanya dengan wajah dan makeup," lanjutnya.

Dewi Sandra menambahkan bahwa ia mengagumi para perempuan yang tak hilang kepercayaan dirinya meski memiliki kerutan pada wajah.

"I love people like that yang tampil apa adanya, cuek, tapi tetep cantik. Itukan mahal loh itu. Enggak receh gitu," ujar Dewi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dewi Sandra Ingin Percaya Diri dengan Kerutan pada Wajah"
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved