Arumi Bachsin Gugup Ketika Dapat Kue Ulang Tahun di Hadapan Khofifah dan Emil Dardak

Arumi Bachsin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Khofifah yang membuat dirinya merasa spesial

Arumi Bachsin Gugup Ketika Dapat Kue Ulang Tahun di Hadapan Khofifah dan Emil Dardak
TribunJatim.com/ Fatimatuz Zahroh
Arumi Bachsin Emil Dardak usai dilantik sebagai Ketua TPPKK Jatim diberi kejutan ulang tahun ke 25, Selasa (19/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Arumi Bachsin Emil Dardak mendapatkan kejutan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Tim Penggerak PKK (TPPKK) se Jawa Timur.

Kejutan ini diberikan di hari pelantikannya sebagai Ketua TPPKK Provinsi Jatim di Grahadi, Selasa (19/2/2019).

Tidak sekadar mendapat amanah jabatan baru, kemarin ternyata juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-25 tahun Arumi Bachsin.

Arumi mendapatkan ucapan khusus dari Khofifah dan kejutan kue tart cukup besar yang ditiup bersama-sama dihadapan Tim Penggerak PKK se Jawa Timur.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Arumi.

Meski masih dalam pemulihan, setelah semalam mendapat penanganan medis dikuret lantaran keguguran, Arumi tampak fit dan menebar senyum pada ibu-ibu tim penggerak PKK se Jawa Timur.

"Agak-agak kaget sih saya, karena nggak tahu bakal dapat kejutan. Apalagi ada Ibu Gubernur, ada Ibu Ketua Umum TPPKK, ada suami saya. Itu yang bikin ndredeg (gugup) disaksikan bos-bos saya," kata Arumi.

Arumi Bachsin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Khofifah yang membuat dirinya merasa spesial dan merasakan bentuk kekeluargaan.

"Harapan saya di usia yang sudah 25 tahun, harus semakin dewasa. Kadang pecicilannya saya masih ada sisi anak-anaknya juga masih ada, harapannya semakin lama bisa semakin bisa menyesuaikan dengan usia," katanya. (Surya/: Fatimatuz Zahroh)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gugupnya Arumi Bachsin Dapat Kue Ulang Tahun di Hadapan Khofifah dan Emil Dardak,

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved