Persib Bandung VS Arema FC, Hamka Hamzah Ingin Dipimpin Wasit yang Berkualitas

Hamka Hamzah menilai laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dan Arema FC, Jumat (22/2/2019)

Persib Bandung VS Arema FC, Hamka Hamzah Ingin Dipimpin Wasit yang Berkualitas
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah asuhan pelatih anyar Miljan Radovic di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hamka Hamzah menilai laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dan Arema FC, Jumat (22/2/2019) bakal berlangsung sengit.

Karena itulah, ia mengharapkan wasit yang ditugaskan adalah wasit terbaik.

Menurutnya, wasit Dwi Purba Adi Wicaksana yang memimpin laga leg pertama Persib vs Arema di Stadion Si Jalak Harupat belum memiliki performa yang 100 persen bagus.

Sebab, ada beberapa keputusannya yang merugikan, salah satunya menganulir gol Dedik Setiawan karena dibilang offside.

"Semoga leg kedua dipimpin oleh wasit yang berkualitas, benar-benar bagus, karena ini adalah pertandingan dua tim besar yang menguras tenaga dan pikiran, jadi betul-betul di leg kedua wasit yang dinilai paling bagus yang layak memimpin pertandingan besar ini," ujar Hamka.

Stopper senior itu menilai ada beberapa wasit yang bahkan merugikan tuan rumah. Seperti yang dialami Arema di leg pertama Babak 32 Besar lalu, saat menjamu Persita Tangerang, di mana si wasit menganulir gol Hamka karena dianggap ada pelanggaran lebih dahulu yang dilakukan si pemain.

"Ini yang akan bermain baik Arema maupun Persib sama-sama tim besar, jadi apabila pengadilnya tidak tegas, tentu akan membuat suasana semakin panas," pungkas pemain asal Makassar tersebut dikutip dari wearemania.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hamka Hamzah Ingin Wasit Terbaik Pimpin Laga Kontra Persib Bandung

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved