Pria Ini Kirim SMS ke Istrinya Saat dalam Keadaan Sekarat, Berisi Pesan Menyentuh

John Probst, pekerja di Henry Pratt yang berhasil selamat berkisah, dia melihat Martin menenteng pistol yang dilengkapi laser.

Pria Ini Kirim SMS ke Istrinya Saat dalam Keadaan Sekarat, Berisi Pesan Menyentuh
Facebook via Daily Mirror
Josh (kanan) dan Terra Pinkard. Josh merupakan satu dari lima korban tewas dalam penembakan di Illinois, Amerika Serikat, pada pekan lalu. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Terra Pinkard butuh waktu lama untuk membaca pesan yang dikirimkan suaminya, Josh, dan memahami kemalangan yang menimpa dirinya.

Josh merupakan satu dari lima orang korban tewas ketika Gary Martin menyerbu dan menembaki Perusahaan Henry Pratt di Aurora, Illinois, Amerika Serikat (AS), pekan lalu.

Pria berusia 45 tahun yang kemudian ditembak mati oleh polisi itu diyakini melakukan penembakan setelah dipecat dari pekerjaannya.

Diwartakan Daily Mirror Selasa (19/2/2019), Terra menjabarkan dia menerima pesan pendek ( SMS) dari suaminya pukul 13.24 waktu setempat.

"Suami saya mengirim SMS 'Aku mencintaimu. Aku ditembak di tempat kerja'. Butuh waktu lama bagi saya memahami SMS-nya sungguhan," ujar Terra.

Dia segera menelepon dan Josh bahkan mencoba FaceTime beberapa kali, namun tak ada jawaban. Dia lalu mencoba menghubungi kantornya.

Paula Verhoeven Didandani oleh Shireen Sungkar, Baim Wong Berdoa Depan Istri : Semoga Selamanya

Seorang perempuan yang mengangkat telepon berkata dia terperangkap di ruangannya dengan polisi berkeliling di seluruh tempat.

Jantungnya seketika mencelos. Dia segera membawa anak-anaknya dan pergi ke Henry Pratt di mana dia bertemu dengan polisi yang berjaga.

"Dia tidak memberikan penjelasan apapun. Jadi saya pergi ke rumah sakit untuk mengetahui di mana dia berada. Namun saya tak menemukannya," kata Terra.

Dengan harap-harap cemas, Terra menunggu perkembangan kondisi si suami bersama pendeta, rekan kerja Josh, serta tetangganya.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved