Breaking News:

Kabar Artis

Istri Mandala Shoji Ungkap Alasan Ajak Ketiga Anaknya ke Lapas : Gak Berasa Bapaknya Hilang

Mandala Shoji divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 5 juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 18 Desember 2018.

Tribunnews/Herudin
Mandala Shoji ditemani istri menyerahkan diri ke pihak berwajib 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Istri Mandala Shoji, Deanova Safriana, menuturkan alasannya yang kerap membawa ketiga anaknya ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat.

Dikatakan Deanova Safriana, ia tak ingin kedua anaknya merasa kehilangan sosok ayah.

Seperti yang diketahui, Mandala Shoji resmi ditahan setelah menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

"Aku setiap hari bawa anak-anak biar mereka gak berasa bapaknya hilang. Aku pengin mereka tetep berasa ada bapaknya," ucap Deanova seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (20/2/2019).

Meski sempat dilarang Mandala karena terus menemuinya di Lapas setiap hari, Deanova pun tak kuasa memenuhinya.

Bagi Deanova, perpisahannya dengan sang suami merupakan ujian yang sangat berat.

"Kalau aku penginnya dia pulang. Gak ketemu dia seminggu aja udah kayak setahun, gak tahu tiga bulan nanti kayak apa," kata Deanova.

Ternyata Cucu Maruf Amin, Begini Momen Adly Fayruz Olahraga Bareng Sang Kakek dan Calon Istrinya

Namun demikian, Deanova mengatakan bahwa kondisi suaminya saat ini dalam keadaan baik.

Mandala pun mengisi kegiatan di dalam jeruji besi dengan menghafal Alquran.

"Alhamdulillah dia baik, sekamar bareng-bareng 9 orang. Tadi bilang dia kan hafalan Quran sekarang, aku lihatin udah sepertiga dia udah mulai sedikit-sedikit hapal," tutur Deanova.

"Setiap hari dia bisa baca Alquran sampai 5 juz, bisa ngajakin temen-temennya baca Alquran, emang dia bagi-bagi Alquran di lapas," lanjutnya.

Mandala Shoji divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 5 juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 18 Desember 2018.

Mantan kekasih Vanessa Angel itu ditahan lantaran telah melanggar aturan Pemilu dengan membagi-bagikan voucher umroh saat berkampanye.

Vakum dari dunia artis, presenter 36 tahun tersebut diketahui terjun ke dunia politik dan menjadi calon anggota DPR RI dari PAN.

Ngebet Ingin Ariel-Luna Maya Bersatu Lagi, Jawaban Mbah Mijan Bikin Nia Ramadhani Kecewa

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Ajak Ketiga Anaknya ke Lapas Setiap Hari, Istri Mandala Shoji: Biar Gak Berasa Bapaknya Hilang

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved