Hampir 7 Jam Menunggu, Warga Di Pakansari Bogor Kecewa Tak Dapat Salaman Dengan Jokowi

Jokowi mengalami kerlambatan dan datang sekitar pukul 16.50 WIB ditambah warga sebelumnya juga harus berteduh di area terbatas karena hujan deras

Hampir 7 Jam Menunggu, Warga Di Pakansari Bogor Kecewa Tak Dapat Salaman Dengan Jokowi
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
Presiden RI, Jokowi berkunjung ke Stadion Pakansari Bogor ini adalah dalam rangka penyaluran bantuan sosial tahap 1 Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2019. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Para warga yang sudah menunggu berjam-jam di Gor Laga Tangkas Pakansari, Kabupaten Bogor kecewa karena tak sempat bersalaman dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Salah satu warga Rawapanjang, Bojonggede, Fitria (48), mengaku sudah berada di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB pagi walau pun Jokowi dikabarkan akan berkunjung ke lokasi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dari jam 10.00 WIB pagi saya datengnya dari Rawapanjang," kata Fitria kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (22/2/2019).

Namun Jokowi mengalami kerlambatan dan datang sekitar pukul 16.50 WIB ditambah warga sebelumnya juga harus berteduh di area terbatas karena hujan deras yang mengguyur.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Gor Laga Tangkas Pakansari, Kabupaten Bogor disambut Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Jumat (22/2/2019).
Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Gor Laga Tangkas Pakansari, Kabupaten Bogor disambut Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Jumat (22/2/2019). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Terpantau Jokowi pun hanya bersalaman dengan beberapa warga dan mencoba meninjau ATM berjalan Kartu Keluarga Sejahtera sebelum akhirnya langsung memasuki ruangan gor tempat acara digelar.

"Belum, belum salaman. Pengen salaman sebenernya tapi presidennya ke dalem," kata Fitria.

Diketahui, kunjungan Jokowi ke Pakansari Bogor ini adalah dalam rangka penyaluran bantuan sosial tahap 1 Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2019.

Pantauan TribunnewsBogor.com, acara ini juga dihadiri sejumlah pejabat seperti Bupati Bogor, Wakil Gubernur Jawa Barat, Menteri Sosial RI, Kapolda Jawa Barat, Panglima Kodam III/Siliwangi dan yang lainnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved