Pasca Operasi, Sami Khedira Harus Istirahat Selama Sebulan

Gelandang Juventus, Sami Khedira, telah menjalani operasi jantung secara sukses pada Rabu (20/2/2019).

Pasca Operasi, Sami Khedira Harus Istirahat Selama Sebulan
gettyimages.ie
Sami Khedira 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Gelandang Juventus, Sami Khedira, telah menjalani operasi jantung secara sukses pada Rabu (20/2/2019).

Sami Khedira dioperasi oleh Profesor Fiorenzo Gaiza, seorang ahli di bidang "studi elektrofisiologi dan pembengkakan atrial arithmogenic".

Elektrofisiologi adalah studi sifat kelistrikan sel dan jaringan biologis, yang melibatkan pengukuran perubahan voltase atau arus listrik pada sejumlah skala dari protein saluran ion, ke semua jaringan seperti jantung.

Profesor Gaiza merupakan konsultan bagi J-Medical, pusat medis yang menyediakan layanan kesehatan kelas dunia di kota Turin hasil kerja sama Juventus dengan Grup Santa Clara.

Khedira akan absen setidaknya hingga laga leg kedua babak 16 besar kontra Atletico Madrid yang bakal bergulir pada 12 Maret 2019.

Masalah kesehatan membuat Sami Khedira tak bisa membela Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019).

Sami Khedira tidak terbang ke Spanyol setelah didiagnosa menderita arrhythmia, sebuah kelainan di organ jantung.

Penyakit tersebut menyebabkan detak jantung penderitanya menjadi tidak teratur dan dapat menyebabkan beberapa masalah, termasuk pusing serta sesak napas.

(BOLASPORT.COM )

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved