Ingin Cari yang Terbaik, Persib Tidak Mau Buru-buru Rekrut Pemain Asing

Manajemen Persib Bandung masih belum lelah mencari pemain asing untuk menghadapi musim 2019.

Ingin Cari yang Terbaik, Persib Tidak Mau Buru-buru Rekrut Pemain Asing
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah asuhan pelatih anyar Miljan Radovic di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Manajemen Persib Bandung masih belum lelah mencari pemain asing untuk menghadapi musim 2019.

Persib juga membutuhkan pemain asing untuk menjadi tandem striker Ezechiel N’Douassel di lini serang Maung Bandung.

Persib masih menyisakan satu slot untuk posisi striker yang bisa diisi oleh pemain asing Asia nantinya.

Namun meski banyak isu dan rumor pemain, nyatanya hingga saat ini Persib Bandung masih belum menentukan rekrutan pemain asing Asia tersebut

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, saat ini manajemen Persib tengah mempersiapkan untuk merekrut pemain Asia tersebut.

Persib akan mencari pemain terbaik untuk posisi yang cukup vital itu, sehingga tidak mau asal-asalan dalam mendatangkan pemain berposisi sebagai penyerang.

“Untuk asing Asia itu striker kami lagi persiapakan, jadi kalau ada di depan sepertinya sudah tidak ada pemain lagi. Cari yang terbagus cari yang terbaik, karena Persib sudah tidak hitung-hitungan cari yang terbaik,” kata Umuh Muchtar.

Mengenai bocoran tentang sosok pemain Asia itu, Umuh Muchtar masih enggan membeberkan sosok tandem Ezechiel tersebut, namun dia pastikan bahwa ketika sudah pasti merapat dia dan menajemen Persib akan segera mengumumkannya seperti pemain yang lain.

“Ada beberapa pemain tapi tidak saya katakan dulu, begitu sudah pasti hampir merapat kita kasih tau,” tutur pria yang akrab disapa Wa Haji itu dikutip dari Pikiran Rakyat.

Sementara disinggung terkait kemungkinan pemain Asia tersebut bisa tampil di Piala Presiden yang tidak akan lama lagi digelar, Umuh Muchtar tidak bisa memastikan apakah sudah bisa bermain atau tidak.

Namun jika nantinya sang pemain datang lebih cepat, maka bisa saja pada saat Piala Presiden digelar sang pemain sudah bisa diturunkan.

 (Warta Kota)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved