Istri Sandiaga Uno Bawakan Camilan untuk Ahmad Dhani

Saat mengunjungi Ahmad Dhani, dia mengatakan juga sempat membacakan doa untuk pentolan Band Dewa 19 itu agar tetap tegar, tawadu, dan istikamah.

Istri Sandiaga Uno Bawakan Camilan untuk Ahmad Dhani
Instagram
Sandiaga Uno dan Nur Asia 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Nur Asia, istri cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno, menjenguk musisi Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Nur Asia mengatakan hanya membawa camilan untuk oleh-oleh.

"Tadi saya cuma bawa camilan untuk dimakan beramai-ramai," katanya kepada wartawan saat keluar dari pintu Rutan Medaeng.

Saat mengunjungi Ahmad Dhani, dia mengatakan juga sempat membacakan doa untuk pentolan Band Dewa 19 itu agar tetap tegar, tawadu, dan istikamah.

"Kita semua berdoa agar Ahmad Dhani tetap tegar, tawadu, dan istikamah. Kondisinya alhamdulillah sehat walafiat," katanya.

Setelah menjenguk Ahmad Dhani, Nur Asia dijadwal menghadiri pelantikan Koordinator Wilayah Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (Geram) Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, juga akan dilakukan deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak 7 Februari.

Dia ditahan untuk menjalani proses peradilan perkara pencemaran nama baik akibat vlog "Idiot" yang dibuatnya.

Dalam sidang dakwaan, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 Ayat (3) jo Pasal 27 Ayat (3) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenguk Ahmad Dhani, Istri Sandiaga Uno Bawa Camilan"
Penulis : Kontributor Surabaya, Achmad Faizal
Editor : Farid Assifa

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved