Pilpres 2019

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin : Kita Berdiri Di Atas Kebenaran

Erick Thohir mengatakan bahwa 'Indonesia maju' adalah bentuk optimisme, sebuah transformasi harapan besar Indonesia

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin : Kita Berdiri Di Atas Kebenaran
Tribunnews.com/ Rina Ayu
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir, saat ditemui, di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) -Ma'ruf Amin, Erick Thohir ikut memberikan sambutan dalam acara pidato politik 'Indonesia maju' Capres nomor urut 01 Jokowi di Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (24/2/2019) malam.

Erick Thohir mengatakan bahwa 'Indonesia maju' adalah bentuk optimisme, sebuah transformasi harapan besar Indonesia dan tetap berpegang pada Pancasila dan Bhineka Tinggal Ika.

"Ini adalah detak jantung kita untuk terus berkembang menjadi negara maju. Kita semua tahu bahwa kita berdiri di atas kebenaran karena Pak Jokowi mendengarkan kebutuhan rakyatnya dengan hati yang jujur," kata Erick Thohir dalam sambutannya sebelum pidato kebangsaan Jokowi

Erick Thohir mengatakan Jokowi akan memastikan keberpihakannya kepada rakyat dan mampu segera mewujudkan program kerja nyata.

Erick Thohir mengatakan bahwa kita semua punya kesempatan untuk memiliki pemimpin dari rakyat biasa.

"Pak Jokowi sangat memahami permasalahan rakyatnya. Beliau adalah figur pemimpin yang bersih, seorang sahabat yang merakyat, seorang ayah yang hangat dan tekun bekerja," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved