Umuh Muchtar Sebut Bobotoh Tak Sayang Persib Jika Lakukan Penghinaan Rasis

Umuh Muchtar mengadakan pertemuan dengan pendukung Persib Bandung, bobotoh dan Asprov PSSI Jawa Barat di Gedung Asprov PSSI Jabar, Selasa (26/2/2019).

Umuh Muchtar Sebut Bobotoh Tak Sayang Persib Jika Lakukan Penghinaan Rasis
Tribun Jabar
Umuh Muchtar Manajer Persib 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengecam keras bobotoh yang melakukan tindakan penghinaan berbau rasisme.

Umuh Muchtar mengadakan pertemuan dengan pendukung Persib Bandung, bobotoh dan Asprov PSSI Jawa Barat di Gedung Asprov PSSI Jabar, Selasa (26/2/2019).

Pada acara tersebut hadir media officer Persib, Irfan Suryadiredja, dan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Ketua PSSI Jabar, Tomy Apriantono, dan sekitar 300 bobotoh.

Umuh Muchtar memberikan pesan kepada bobotoh untuk tidak memulai tindakan rasis dan hal-hal yang berbau politik saat Persib berlaga.

"Jangan ada kejadian hal-hal tidak diinginkan, jangan nanti kami dipermalukan dan jadi bahan tertawa karena bobotoh tidak santun," kata Umuch Muchtar.

Bagi Umuh Muchtar, bobotoh yang melakukan tindakan penghinaan rasisme dan membawa isu politik, mereka tidak menyayangi Persib Bandung.

"Semua saling menghormati dan sayang sama Persib Bandung," ujar Umuh Muchtar.

"Kalau ada yang teriak itu (rasis atau berpolitik), mereka berarti tidak sayang sama Persib Bandung," ucapnya.

Umuh Muchtar tidak ingin nama baik Persib Bandung rusak oleh tindakan rasisme bobotoh.

"Persib ini punya reputasi yang baik jangan sampai dirusak satu kelompok saja," ucap Umuh.

"Semuanya jangan sampai ada penghinaan rasis, suara-suara nyanyi yel-yel Persib yang cantik dan baik saja," tuturnya tegas.

(Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Umuh Muchtar: Bobotoh Tak Sayang Persib, Jika Lakukan Penghinaan Rasis)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved