Film Dilan 1991 Didemo di Makassar, Ini Tanggapan Produsernya

Ody Mulya, produser film Dilan 1991 mengaku sudah bertemu langsung dengan para pengunjuk rasa.

Film Dilan 1991 Didemo di Makassar, Ini Tanggapan Produsernya
instagram dilan1991
Iqbaal Ramadhan saat berperan jadi Dilan di film Dilan 1991 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sekelompok orang di Makassar unjuk rasa melarang penayangan Film Dilan 1991. Peristiwa itu terjadi pada 28 Februari 2019.

Ody Mulya, produser film tersebut, mengaku sudah bertemu langsung dengan para pengunjuk rasa.

"Saya sudah tanggapi, bahkan kami sudah ke sana. Sudah bertemu di sana, sudah berdialog dan pas dialog enggak Apa-apa. Eh ada lagi aliansi lain, kan jadi bingung," tutur Ody Mulya kepada Tribunnews.com, Jumat (1/3/2019).

"Ada berapa aliansi di sana. Jadi orangnya ganti-ganti. Yang pertama sudah selesai, enggak ada masalah. Ada lagi yang kedua yang mempermasalahkan lagi," tambahnya.

Ia juga sudah menjelaskan jika film Dilan 1991 merupakan film remaja yang masih aman untuk ditonton dan sudah lulus sensor.

Sebab, dari kabar yang beredar pelarangan film Dilan 1991 lantaran pada Dilan 1990 dianggap memberi contoh buruk dengan adanya adegan melawan guru.

"Kita sudah sosialisasi juga itu kan film remaja bukan yang gimana-gimana, sudah lulus sensor apalagi yang dimasalahkan," lanjut Ody.

Unjuk rasa melarang pemutaran film Dilan 1991 terjadi di Makasar, beredar video yang memperlihatkan beberapa orang mendatangi sebuau bioskop dan melakukan beberapa perusakan.(*)

Penulis: bayu indra permana 

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Film Dilan 1991 Didemo di Makassar, Ini Kata Produsernya)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved