Breaking News:

Lahan Berhasil Dibebaskan, Proyek Tol Cijago Dilanjutkan, Akhir Maret Ditargetkan Rampung

Kapolrestro Depok Kombes Pol Didik Sugiarto bersama jajarannya dan bersama tiga pilar membantu mengamankan proses pelaksanaan eksekusi lahan

Dok. Humas Kementerian PUPR
Sebagian ruas Tol Cijago Seksi II dilihat dari atas. Tol ini memiliki panjang 5,5 kilometer yang menghubungkan Jalan Raya Bogor hingga Kukusan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan apresiasi kepada Kapolrestro Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto beserta jajarannya dalam memberikan bantuan proses pengerjaan Proyek Strategis Nasional di Depok, Jawa Barat.

Saat ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sedang menggarap salah satu Proyek Strategis Nasional, yakni pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Kapolrestro Depok Kombes Pol Didik Sugiarto bersama jajarannya dan bersama tiga pilar membantu mengamankan proses pelaksanaan eksekusi lahan di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Bakti Jaya dan Kelurahan Kukusan.

Di kedua kelurahan itu sedang dikerjakan kelanjutan proses pembangunan Tol Cijago Seksi II.

"Kami atas nama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat memberikan apresiasi setingginya kepada Kapolrestro Depok Komisaris Besar Pol Didik Sugiarto dan jajarannya dalam membantu mengamankan proses pengerjaan salah satu Proyek Strategis Nasional," kata Pejabat PPK Tol Cinere-Jagorawi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Agung Sapto.

Agung Sapto mengatakan, Polrestro Depok juga mengamankan lahan-lahan yang selama ini dikuasai oleh orang-orang yang tidak berhak atau orang mengklaim lahan secara tidak sah.

Berkat bantuan Polrestro Depok, proyek Tol Cijago dapat dilanjutkan tanpa ada hambatan apapun.

Agung Sapto mengatakan, untuk Tol Cijago Seksi II diharapkan dapat beroperasi secepatnya dalam waktu dekat.

Tol Cijago Seksi II diharapkan pada akhir bulan Maret 2019 ini sudah tersambung dengan Seksi I yang sudah beroperasi terlebih dahulu.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kementerian PUPR Memberikan Apresiasi Kepada Kapolresta Depok dan Jajarannya

Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved