Truk Trailer Tabrak Mikrolet di Ancol, 4 Penumpang Luka-luka

para korban yang tidak bisa berdiri digotong ke mikrolet yang diberhentikan warga untuk dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Truk Trailer Tabrak Mikrolet di Ancol, 4 Penumpang Luka-luka
shutterstock
ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sebuah mikrolet nomor M15 ringsek ditabrak truk trailer di depan kawasan Ancol Taman Impian Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2019).

Akibat kecelakaan itu, empat penumpang mikrolet mengalami luka-luka.

Pantauan Kompas.com, para korban yang tidak bisa berdiri digotong ke mikrolet yang diberhentikan warga untuk dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Seorang saksi mata bernama Mansur mengatakan, truk trailer yang menabrak mikrolet tengah kebut-kebutan dengan truk trailer lain dari arah barat menuju arah timur.

"Masalahnya apa saya enggak tahu. Cuma pas dia di sini mau nyalip, mau ngeduluin lah istilahnya. Wah ini kok balapan begini nih, benar saja nabrak," kata Mansur kepada wartawan.

Mansur menuturkan, mikrolet yang tengah berjalan pelan di lajur kiri jalan, tiba-tiba ditabrak truk trailer di bagian belakang hingga ringsek.

"Dia (sopir truk trailer) pikir kosong, enggak tahunya ada mikrolet lagi jalan. Kalau (mikroletnya) berhenti malah habis," ujar Mansur.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tampak rusak parah.

Bagian belakang angkot ringsek, begitu pula dengan bagian depan truk trailer.

Arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat setelah kejadian.

Adapun pecahan kaca serta sejumlah barang dari dalam angkot dan truk trailer tampek berserakan di jalan.

Penulis : Ardito Ramadhan

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mikrolet Ringsek Ditabrak Truk Trailer di Ancol, 4 Penumpang Luka-luka")

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved