Breaking News:

Piala Presiden 2019

Persib Bandung Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Optimis Tanpa 5 Pilar Utama karena Dipanggil Timnas

Bejo Sugiantoro mengaku belum memantau cara bermain Persib Bandung yang akan menjadi lawan di laga kedua grup A Piala Presiden, Kamis (7/3/2019).

emosijiwaku
Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persib Bandung pada laga lanjutan Piala Presiden 2019.

Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku belum memantau cara bermain Persib Bandung yang akan menjadi lawan di laga kedua grup A Piala Presiden, Kamis (7/3/2019).

Dimana pada laga perdana, tuan rumah Persib secara mengejutkan kalah dari PS Tira-Persikabo dengan skor tipis 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat.

"Terus terang saya tidak menonton, tadi saya fokus ke tim saya sendiri," tegas Bejo usai menaklukan Perseru pada laga perdana grup A dengan skor 3-2, Sabtu (2/3/2019).

Alih-alih memantau kekuatan lawan, Bejo lebih memilih untuk fokus kepada timnya sendiri agar bisa bermain sesuai gaya dan karakter yang di harapkan.

Mengingat pada laga perdana grup A melawan Perseru, Persebaya menyisakan banyak tugas rumah yang harus segara di tuntaskan sebelum jumpa Maung Bandung.

"Saya berprinsip tim saya harus punya gaya bermain sendiri, yang penting tanpa remehkan lawan dan bermain dengan gaya main Persebaya. Soal hasil, saya akan tanggung jawab," tegas Bejo.

Jelang laga klasik kontra Persib Bandung ini, ada lima pemain Persebaya Surabaya masuk dalam daftar pemanggilan Timnas Indonesia.

Prediksi Denny Darko : Syahrini Sudah Pasti Akan Bahagia, Luna Maya Stop Playing Victim !

Ungkap Kriteria Calon Suami, Prilly Ragu Bisa Jadi Istri Baik, Nasihat Shireen Sungkar Dipuji Suami

Kelima pemain yang mendapat panggilan itu ialah Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Tiga nama pertama masuk Timnas Indonesia senior besutan Simon McMenemy dan dua nama terakhir masuk Timnas U-22 arahan Indra Sjafri.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved