Prostitusi Online

Babak Baru Kasus Vanessa Angel, Polisi Limpahkan Berkas Mucikari, Sosok Rian Masih Jadi Pertanyaan

penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim segera melimpahkan berkas pemeriksaan kasus prostitusi online ke Kejati Jatim.

Babak Baru Kasus Vanessa Angel, Polisi Limpahkan Berkas Mucikari, Sosok Rian Masih Jadi Pertanyaan
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Vanessa Angel dibawa dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Babak baru kasus prostitusi online yang diungkap Polda Jatim dengan tersangka dua mucikari dan artis Vanessa Angel.

Meski Vanessa Angel telah berstatus tersangka dan kini mendekam di penjara Polda Jatim, tapi sosok Rian si penyewa artis FTV itu belum diungkap oleh Polda Jatim.

Babak baru kasus tersebut,  penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim segera melimpahkan berkas pemeriksaan kasus prostitusi online ke Kejati Jatim.

Namun, pihak penyidik menyampaikan, berkas perkara Vanessa Angel sampai saat ini belum rampung lantaran masih ada pemeriksaan lanjutan terhadap yang bersangkutan.

Kendati demikian, penyidik optimistis akan menyelesaikan berkas perkara tersebut agar Vanessa Angel bisa secepatnya diproses ke pengadilan.

Hal itu berbeda dengan berkas perkara dua mucikari yang menangani Vanessa Angel.

Pihak penyidik sudah melimpahkan berkas dua mucikari tersebut ke pihak Kejati Jatim.

"Belum dilimpahkan berkas VA ( Vanessa Angel) karena masih ada penambahan pemeriksaan. Namun secepatnya akan kami limpahkan," ungkap Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

Adapun dua berkas yang sudah dilimpahkan yaitu perkara dari tersangka mucikari Endang Suhartini alias mucikari Siska dan tersangka mucikari Tentri Novanta.

Pelimpahan berkas tersangka mucikari ke pihak Kejati Jatim sudah lebih dari satu pekan kemarin.

Halaman
1234
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved