Kpop

Siap-Siap Blink ! BLACKPINK Akan Rilis Full Album Pertama Usai 3 Tahun Debut

Billboard mengungkapkan bahwa BLACKPINK sedang fokus pada pembuatan album pertama mereka

Siap-Siap Blink ! BLACKPINK Akan Rilis Full Album Pertama Usai 3 Tahun Debut
CosmoPH
BLACKPINK akan konser di Jakarta tanggal 19-20 Januari 2019 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- BLACKPINK dikabarkan akan meluncurkan full Album pertama mereka.

Meski sudah tiga tahun sejak debut dan mengeluarkan beberapa Album mini, girlband bentukan YG Entertainment itu diketahui belum memiliki Album lengkap.

Baru-baru ini, Billboard mengungkapkan bahwa Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose sedang fokus pada pembuatan Album pertama mereka.

“Jennie mencatat bahwa merekam semua lagu berbahasa Inggris adalah sesuatu yang 'pasti ingin mereka lakukan' di masa depan," tulis Billboard dalam sebuah artikel wawancara khusus dengan BLACKPINK.

"(Tapi) mereka fokus membuat Album debut mereka terlebih dahulu," tambah Billboard.

Lakukan Konser di Manila, Jennie BLACKPINK Dilamar Fansnya

Putrinya Barjuang Lawan Kanker, Denada Ungkap Shakira Aurum Dapat Semangat dari BLACKPINK

Sebutan Album debut diduga merujuk pada full Album karena mereka sudah debut dengan mini Album, namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment.

Pengumuman terbaru tentang BLACKPINK sejauh ini hanya tentang rencana merilis Album mini terbaru mereka pada Maret 2019 ini.

Selain itu, juga soal jadwal debut solo Rose.

Blackpink
BLACKPINK (blackpink fandom)

"Kami berencana merilis lagu baru untuk BLACKPINK pada pertengahan hingga akhir Maret. Lagu itu akan masuk dalam sebuah Album mini dengan banyak lagu baru," kata bos YG Entertainment Yang Hyun Suk melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis (8/2/2019).

Ia tidak memungkiri bahwa BLACKPINK tidak memiliki lagu sebanyak yang diinginkan para Blink (sebutan bagi fans girlband itu).

"Saya menyadari dan memahami keinginan para fans agar lebih sering mengeluarkan Album baru dan full studio Album. Saya minta maaf karena belum bisa memenuhi keinginan kalian semua," papar Yang Hyun Suk.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Dikabarkan Akan Merilis Full Album Pertama Setelah 3 Tahun Berkarier",

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved