2 Pemain Arema FC Ini Dipastikan Absen saat Kontra Persela Lamongan di Piala Presiden

Jelang pertandingan lawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019), dua punggawa andalan Arema FC, Dedik Setiawan dan Johan Farizi tinggalkan Arema FC

2 Pemain Arema FC Ini Dipastikan Absen saat Kontra Persela Lamongan di Piala Presiden
Ist
Arema FC 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Jelang pertandingan lawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) mendatang, dua punggawa andalan Arema FC, Dedik Setiawan dan Johan Farizi tinggalkan Arema FC.

Keduanya sejenak harus meninggalkan Singo Edan karena harus menjalani panggilan negara untuk mengikuti TC di Perth Australia pada 7-17 Maret mendatang.

Dengan demikian kedua pemain ini dipastikan absen saat Arema FC melawan Persela, Sabtu (9/3/2019) dan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) mendatang.

"Mereka berdua hari ini berangkat dan telah izin pada manajemen," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC pada Surya, Rabu (6/3/2019).

Sementara itu Milomir Seslija, pelatih Arema FC mengaku tak risau kedua pemainnya harus absen saat babak penyisihan nanti, sebab ia menilai masih ada pemain lain yang siap menggantikan peran keduanya.

"Masih ada Hardianto, Robert Lima, Ricky Kayame dan Rivaldi Bawuo yang bisa dimainkan. Akan kami lihat saat latihan dan nanti akan kami putuskan siapa yang akan bermain," ujar Milo. 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Jelang Laga Lawan Persela Lamongan, Dedik Setiawan dan Farizi Absen Dari Arema FC.

Editor: Damanhuri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved