Breaking News:

Sempat Bikin Geger, Ini Kronologi Penemuan Mayat Pria di Depan Rumah Sakit Sentra Medika Depok

Seorang pria lansia diperkirakan usianya sekira 70 tahun, ditemukan meregang nyawa di halaman kediamannya di Depan Rumah Sakit Sentra Medika

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Korban dibawa petugas menuju ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit guna menjalani visum, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Seorang pria lansia bernama Heru yang diperkirakan usianya sekira 70 tahun, ditemukan meregang nyawa di halaman kediamannya di Depan Rumah Sakit Sentra Medika, Cimanggis, Kota Depok, sekira pukul 12.00 WIB.

Kronologi penemuan korban, adalah ketika Selasa (5/3/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB, Rina pegawai apotik milik korban kebingungan mencari korban.

Biasanya, ketika apotik akan tutup korban selalu datang untuk mengambil kunci, dan pulang beristirahat di kediamannya yang berada di depan RS Sentra Medika.

Namun malam itu, korban tak datang untuk mengambil kunci, bahkan telpon selularnya tak bisa dihubungi oleh Rina.

"Handphonenya gak bisa dihubungi istri saya, kemudian istri saya hubungi istri korban namanya bu Elsi," ujar Ujang suami Rina di lokasi, Rabu (6/3/2019).

Singkat cerita, Rina pun menyambangi kediaman istri korban dan memberikan kunci apotik tersebut, dilanjutkan pulang ke rumah.

Pagi tadi, Rina pun kembali tak bisa menghubungi handphone korban dan bergegas menuju rumah istrinya untuk mengambil kunci dan membuka apotik tempatnya bekerja.

Setibanya di rumah istri korban, istrinya pun berpesan agar Rina mengecek korban di kediaman korban yang berada di depan RS Sentra Medika.

Kemudian, Rina pun langsung menuju apotik dan membuka tokonya, serta langsung menuju kediaman korban.

"Tapi karena istri saya takut kalau kesana sendiri, dia akhirnya minta temenin Ketua RT disana. Kemudian istri saya akhirnya ditemani sama Wakil Ketua RT namanya pak Syarif," tutur Ujang.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved