Breaking News:

Piala Presiden 2019

Jelang Persija Jakarta Vs Madura United Piala Presiden 2019, Ivan Kolev Andalkan Pelapis

Tenaga lebih banyak terkuras karena tak sampai dua bulan Persija Jakarta sudah menjalani 10 laga, menguntungkan Madura United.

Kompas.com/twitter.com/Persija_Jkt
Persija Jakarta Unggul 2-0 Atas Tira-Persikabo dalam partai leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018. (twitter.com/Persija_Jkt) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tenaga lebih banyak terkuras karena tak sampai dua bulan Persija Jakarta sudah menjalani 10 laga, menguntungkan Madura United.

Laskar Sapee Kerab akan menantang Macan Kemayoran dalam laga Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan sarat gengsi ini bisa disaksikan langsung di Indosiar dan live streaming via ponsel.

Pembaca bisa menyaksikan melalui link live streaming Indosiar Madura United vs Persija Piala Presiden 2019.

Duel ini diprediksi keras mengingat Madura United akan menantang Persija Jakarta untuk menentukan siapa yang paling absah menjadi pemuncak grup.

Kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin hanya beda selisih gol.

Persija Jakarta unggul lima gol saat menggasak Borneo FC 5-0 tanpa balas, sementara Madura United menggalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Ivan Kolev pusing

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengakui anak asuhnya terkuras karena kurang dua bulan sudah menjalani 10 laga di antaranya di Piala Presiden, Piala Indonesia dan Piala AFC.

"Kita punya perbedaan dengan Madura United. Bedanya mereka dengan kami adalah game-game yang sudah dijalani," kata Ivan Kolev saat press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved